Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Senin, 06 Agustus 2012

To E.L.F



Kalian tau ga??

Kalau menjadi ELF tidak harus mempunyai atribut yang lengkap berbau Super Junior,,itu hanya pelengkap. Menjadi ELF cukup mencintai 13+2 orangnya tapi bukan hanya 1 biasnya, Mensupport mereka, member mereka semangat, memvote suju di setiap voting, membeli album SJ setiap keluarnya album baru, menjadi ELF yang cinta damai/tidak suka BASH dan terpenting jika kalian menjadi ELF?
“jangan jadilah ELF dari awal, tapi jadilah ELF dari sekarang hingga akhir” Believe that
Seluruh Member Super Junior sebenarnya menyayangi kalian (ELF), mereka menganggap kalian (ELF) bukan sebagan fans / penggemarnya, tapi kalian (ELF) semua itu di anggap keluarga mereka (SJ). Sebenarnya motivasi Super Junior adalah kalian (ELF), kalian memberikansemangat kepada Super Junior, Terus Mendukungnya . begutu juga sebaliknya bagi mereka (SJ). Mereka (Member SJ) menganggap kalian sebagai motivasi, penyemangat setiap mereka (SJ) konser. Tanpa kalian (ELF) di jamin mereka (SJ) tidak bisa terkenal sampai sekarang ini karna kita (ELF). Maka dari itu kita (ELF) dan mereka (SJ) saling membutuhkan dan saling ketergantungan. Kenapa??
“Because we are Big Family Super Junior Forever”
“ Kita semua keluarga besar Super Junior selamanya”
“Believe Because Super Junior Love You Forever (ELF)”
“percaya karena Super Junior menyayangi kalian selamanya (ELF)”

Saat ini mereka (SJ)sedang sedih sekali setelah konser SMTOWN di Japan kemarin. Mereka sangat sedih melihat ELF di Japan begitu banyak. Sedangkan pendukung ELF di Negara lain yang dibilang banyak juga seperti PERU, GERMANY, ITALIA BAHKAN Arab Saudi. Negara – Negara mereka tidak pernah di kunjungi sama sekali oleh mereka (SJ). Karena Negara mereka belum sempat dikunjungi/belumberuntung (ELF). Tetapi ELF di sana terus Mensupport  Super Junior, mendukungnya, meyemangatinya/ membeli albumnya ketika SJ membuat album baru. Tapi apa yang diberikan Super Junior bagi mereka(ELF yang tiak beruntung)?
Mereka (SJ)hanya bisa memberikan perform di setiap konsernya semaksimal mungkin. Sebenarnya mereka (SJ) belum cukup puas memberikan itu semua ke (ELF yang tidak beruntung), mereka (SJ) ingin sekali ke Negara-negara yang ada ELFnya walaupun itu sedikit dan memberikan perform untuk mereka di Negara mereka berasal. Di sana (ELF yang tidak beruntung)
Begitukah cintanya Super Junior kepada ELF?
Begitukah cintanya ELF  kepada Super Junior?
Sangat dahsyat mereka bisa memiliki cinta seperti itu. Adakah boyband/girlbend seperti itu?

^ Nothing ^

Just Super Junior and ELF Like that …

Dan apakah kalian tahu ELF??
Sungmin tidak itu tidak pernah sama sekali menangis di setiap konsernya di Japan,cina dll. Tapi ia pernah menangis waktu SS4 INA kemarin di panggung stage entah tidak tau kenapa?
Apakah begitu terharunya ELF yang begitu banyak di INA? Hal yang membuatnya menangis hanya Sungmin dan Tuhan yang tau..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar