Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Sabtu, 10 September 2011

siapakan aku? part 2

aku punya perinsip,,

>tantangan sesuatu yang harus dihadapi, dan aku orang yang suka tantangan dan ditantang...

>jika di mataku orang itu jelek, sampai kapanpun akan selalu ku anggap jelek, maka dari itu aku selalu menggap semua orang baik,walaupun berkhianat sekalipun dangan cara mengingat kebaikannya..

>jika seseorang ku anggap musuh, sampai mati aku akan anggap orang itu musuh sampai mati, kerena itu aku sulit marah dan mungkin jika terlihat marah hanya ngambek sesaat dan saat keadaan membaik akan ku anggap tidak pernah terjadi apa-apa....
(untuk yang ini menyeramkan yah,tapi itulah aku)

>jangan suka beralasan dalam hal kesalahan, karena alasan hanya dibuat untuk menutupi kesalahan...

>aku lebih suka menolong dari pada ditolong, karena aku paling merasa tidak enak kalau merepotkan orang lain...

>lebih suka menunggu dari pada ditunggu, karena faktor tidak enak dengan orang yang menunggu...

>kalau orang lain bisa kenapa aku ga bisa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar