Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Senin, 23 Juli 2012

Kenapa manusia hanya bisa mengeluh?


Annyeonghaseyo…. ^_^

Datang lagi di curahan hati cahya yang lain…..

Aku bertanya-tanya kenapa banyak dari manusia sekarang kerjaannya hanya mengeluh, bukannnya lebih bersyukur akan hidupnya apapun keadaannya..

Sekarang terkenal dengan musim GALAU ,, entah dari mana istilah itu muncul ,, tapi intinya galau sudah merajalela di jaman sekarang,, orang banyak kerjaannya hanya mengeluh terutama orang-orang yang sudah ku temui selama hidupku,, tapi banyak juga orang sabar dan pandai bersyukur yang ku temui,dan tentunya aku belajar  dari mereka,,

Masalah muncul,,kecil atau besar,,dan pastinya penyakit GALAU datang,,keluhan dan keluhan lagi yang keluar dari mulut mereka,ada masalah uang,keluarga,pendidikan,dan cinta….

Tapi aku paling risih kalau orang ngeluh masalah cinta,sebenarnya masih banyak urusan lain yang lebih penting terutama untuk umurku yang sekarang,,masih banyak pencapaian yang harus ku dapatkan,,jika sedang sedih masalah cinta,,sebenarnya masih banyak hal lain yang membahagiakan di dunia yang indah ini,,tapi entah lah hidup orang berbeda-beda,,mungkin karna aku sudah tau lari ke mana jika ada masalah,,yaitu MUSIK...

Kenapa aku berfikir masalah Cinta jangan terlalu dipusingkan sampai terlalu kelewatan terutama sampai diratapi,,karena itu takdir,,bukan hanya takdir biasa,,jodoh adalah takdir yang tertulis bahkan mulai ruh kita ditiupkan ke kandungan ibu kita,,tapi memeng di jaman sekarang kurang pantas di sebut belum jodoh,tapi jodohnya cuma sampai situ,,soalnya ulama aja ada yang mendua,,makanya ga ada dalam kamusku kata “BALIKAN”….

Bagiki “Jika seorang pria sayang sama aku,dia akan pertahankan aku bagaimanapun caranya,jika dia sekali saja lepaskan aku,untuk kedua kalinya bukan rasa cinta atau sayang yang ada di hatinya tapi ingin memiliki”

Jadi aku jarang sekali dekat-dekat dengan penyakit GALAU,,dan jika sekalipun aku merasa tidak punya siapa-siapa di dinia ini,,aku masih punya TUHAN….

Aku juga bingung dari mana kepribadianku ini,,sejak SMP udah jadi anak Brokenheart,,tapi pasti Tuhan selalu tuntun umatnya ke jalan yang baik,,aku dikenalkan dengan Tika Andriani sahabatku,, dan orang yang ku anggap kaka kandungku (karna pengen banget punya kaka cowo) Ka Oki,,yang menutunku jadi orang yang baik,,mungkin karna mereka,,solat aja aku belajar sendiri karena tuntutan ujian praktek di kelas 6 SD,,yang nyuruh solat justru ka Oki,,dulu aku punya badan kaya lidi,,sampe dikira anak tetangga,,di ingetin makan aja engga,,apa lagi di ingatkan untuk kewajiban sama orang tua,,nasib jadi anak brokenheart…..

Tapi sekarang,setelah ada kasus pelet-peletan dari tetangga depan rumah di kalimantan,,perlakuan mereka berbeda,,mereka lebih perhatian,,karna itu  juga aku  jarang sekali berdekatan dengan istilah MENGELUH,GALAU,KONSUMTIF,,dan sifat buruk lain yang dampaknya merepotkan orang tua,,aku jadi berkata dalam hatiku,,

“selama orang tuaku masih hidup aku akan bahagiakan mereka sepenuhnya”
Obat paling ampuh bagiku supaya tidak terserang penyakit aneh di atas adalah mendengarkan musik,ini bisa jadi tips buat kalian jika kalian cocok dengan ini,,dengarkan jenre musik yang sesuai dengan selera kalian,,itu dapat sedikit mengurangi tinggkat stress yang dialami,,selain itu selalu berfikir positif,,karena masih banyak hal indah dan membahagiakan lain di dunia ini selain masalah-masalah yang kalian temuai,dan terutama ingatlah kalian masih punya TUHAN… ^_^

Cara untuk kalian semangat menghadapi kehidupan dunia ini,,

“Beranilah bermimpi saat orang lain tidak merani bermimpi”

By my inspirator: Agnes Monica and Merry Riana

Dan selanjutnya berjuang untuk mencapai mimpi kalian…

JADI BERHENTILAH MENGELUH,,JADILAH ORANG YANG PANDAI BERSYUKUR,,SANGGUP BERMIMPI SAAT ORANG LAIN TAK BERANI BERMIMPI ,,DAN TENTUSAJA HARUS ULET ,TEKUN,DISIPLIN,PERCAYA DIRI,BERFIKIR POSITIF UNTUK MERAIH MIMPI KALIAN…

1 komentar:

  1. Bantu buat Kartu Kredit dan KTA Personal loanI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit gold,platinum baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga murah, untuk KTA PERSONAL LOAN DAPATKAN PINJAMAN 5 HINGGA 250 JUTA DENGAN BUNGA 1.79% sampai 1.99%
    chairul sarto utomo via sms telp
    088215334251 dan 085600125176 pin bb 7EA8D6FD , ALAMAT KANTOR DI JL RUKO GAJAH RAYA SEMARANG

    BalasHapus