Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tika (My Best Friend For Ever)

Tika itu sahabat  terbaikku dan ga akan ada yang bisa menggantikannya…

Di tak pernah menyakitiku,tak pernah buatku kesal, tak pernah buatku menyesal,tak pernah buatku menangis,tak pernah buatkumarah (pastinya,,karna aku orang yg ga bisa marah), terima aku apa adanya, selalu mengerti apa yang ku inginkan dan menghormati privasiku…..

Selalu ada ketika aku butuh bantuanya,, selalu ada ketika aku butuh nasehatnya….

Sesekali dia ingetin cahya makan ketika kami tidak bersama,, karna dia juga mau makan…
tapi kalo cahya lagi ga mau atau males makan,,dia senantiasa menghormati  keinginanku, karna itu privasiku. Tika ga pernah ngatur aku macem – macem. Dia paling mengerti aku,, dia sedikit lebih perhatian dari ortuku ketika SMP dan SMA dulu. Jadi aku ga pernah terkejut perhatian drinya karna yang tidak ortuku berikan,,dia yang berikan. Tak pernah terlalu berlebihan kepadaku,, karna kami juga punya urusan dan privasi masing – masing dan tak pernah saling memantau.  Jadi aku benar – benar merasa nyaman bersamamnya. Dan medengarkan semua keinginannya.

Tak ada satu orang pun yang tidak mengenal tika seutuhnya ,, mejelek – jelekanya di depanku…,, kalau mau lebih kenal  Tika lebih baik langsung lebih dekat sama tika,,jangan pernah dengan dari orang lain tentang sifatnya,,cahya sendiri pun meyarankan lebih baik kenal langsung,, dan buat kesimpulan sendiri…

Perbandingan untuk penilaian seseorang yang bersama selama 5 tahun lebih dengan beberapa hari, pasti jauh berbeda….

Sahabat yang sesuai dengan sifatku itu Tika,, jadi sampai mati pun ga ada yang bisa dan boleh gantikan Tika…..

Tika akan selalu jadi My Best Friend For Ever……………. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar