Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Jumat, 19 Agustus 2011

Resume 18 Agustus OKK 2011



Hari ini adalah hari pertama orientasi kehidupan dan kampus 2011. hari ini tanggal 18 Agustus 2011 semua mahasiswa baru mengadakan upacara pembukaan yang di adakan di parkir mobil STIKOM Surabaya.
Semua mahasiswa baru diwajibkan dating jam 05.00 dan paling lambat jam 05.30.
Upacara dimulai secara khitmat oleh seluruh mahasiswa baru. Kolega senior dan para staf pembukaan ini.
Pada hari sebelumnya, satu tim mahasiswa baru diwajibkan membawa dua buah merpati yang di tali kakinya diberikan tulisan “ OKK STIKOM Surabaya 2011 ” yang setelah ceramah bapak ketua stikom diadakan upacara peresmian dengan simbolis dua putra putri pewakilan maba yang sudah dipilih untuk maju ke depan, dipasangkan topi dan ID card oleh bapak ketua stikom ke mereka, setelah itu di ikuti para maba lain. Kemudian di terbangkan burung merpati bersama-sama dengan kaloge senior dan staf menerbangkan balon ke udara secara bersama-sama.
Acara hari ini begitu meriah namun di akhir acara upacara sungguh tidak di sangka sudah ada kesalahan-kesalahan para maba yang tidak mematuhi tata tertib dan ketentuan OKK, ada yang belum mengerjakan tugas-tugas yang dibebankan setelah acara ini diadakan acara open house, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan segala ruangan yang ada di stikom, lab, ruang dosen dan masih panjang lagi.
Acara ini berlangsung selama sampe setengah 12 siang, selain muter-muter segala macam ruangan di stikom setelah itu pembukaan rekening CIMB NIAG. Jam setengah 12 kita istirahat sampek setengah 1, terserah kita mau ibadah atau langsung ke ruangan prestasi.
Setengah 1 acara diskusi dengan KS tentang UPT, kemudian setelah ini adalah acara perwalihan di lantai 3. de morgan 1.1 mendapatkan wali Bapak IHYAUDDIN. Pengalaman pertama bapak ini sangat asik kemudian dengan naik tangga lagi kita balik ke ruang 9.
Di akhir acara OKK hari ini kakak kolega senior sangat marah karena KY banyak yang tidak mengikuti tata tertib, karena kesalahan ini KS di hukum kak Dicky juga di hukum karena Teguh di panggil ke depan dan di hukum walaupun dia tidak tau kesalahannya apa. Para KS dihukum untuk menggantikan panitia menbersihkan atau mendekor untuk kegiatan esok harinya dari lantai 1 samapai ke lantai sembilan. Saat masih dilaksanakan sesi hukuman para ketua di panggil untuk berkumpul,dan juga para seksi konsumsi. setelah itu ada pengumuman tentang tugas inagurasi yaitu pembagian anggota kelompok dari kelompok kegiatan inagurasi. kelompok kami menjadi anggota kelompok 3,dan akhirnya kami dipersilahkan untuk pulang.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar