Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Jumat, 19 Agustus 2011

resume 19 agustus OKK 2011


Hari ini hari kedua kegiatan OKK 2011 , seperti biasa semua maba diwajibkan datang jam 5 dan paling lambat jam 5.30 . semua maba memasuki kawasan STIKOM surabaya tidak boleh menggunakan kendaraan jadi harus dituntun masuk area pasrkir , non jaket dan peratribut lengkap pada hari ini saya dating terlambat saya baru tiba di STIKOM pukul 8 pagi. Ini kali pertama seumur hidup saya dating terlambat ke tempat saya menimba ilmu,karena dikatakan oleh teman saya , saya terkenal terlalu menghargai waktu, karena saya sering dating lebih dulu daru jam yang di tentukan,minimal 15 menit dari waktu yang telah di tentukan. Dan biasanya saya harus menunggu lebih lama lagi untuk menepati suatu janji saling berkumpul karena teman-teman saya biasanya selalu dating molor. Untuk yang satu ini saya bisa mengambil pelajaran dari pengalaman terlambat itu. Dan jangan di contoh ya,saya juga akan lebih berusaha. Saya di beri tugas membuat sejenis buku dari kertas A5 yang isinya 120 kata motivasi.. Saya kemudian pergi  ke lantai 9 untuk mengadakan lomba mading dengan tema budaya stikom dan hanya diberi waktu 1,5 jam . kelompok kami de morgan 1.1 membuat mading berbentuk ular tangga karena menurut kami hidup itu seperti ular tangga yang perlu naik turun maju mundur untuk sebuah pencapaian kesuksesan .

Acara selesai dan kita diberi waktu beberapa menit untu mengisi buku gbhm lalu menuju ruang masig masing menurut agama masing ke kelas atau ruang yang sudah di sediakan dan para cowok islam mengadakan shola jumat . kita diberi waktu waktu sampai jam 12.30 lalu ishoma sampai jam 13.00 lalu menuju ruang masing masing jurusan . Kita terbagi menurut jurusan masing masing di tempat masing masing untuk mengadan pengarahan hima prodi dimana kita dijelaskan gimana itu jurusan sistem komputer , ada apa saja disana . Jam 14.45 acara hima selesai dan kita balik ke lantai 9 menggunakan tangga . Setelah itu semua mengadakan sharing antara KS dan KY , dimana semua di bolehkan mengekuarkan pendapat , usul dan lain lain . Setelah itu ada pengumuman KY terbaik , salah satu anggota de morgan menang . SIAPA DIA ? Dia adalah dyahlestarisaraswati dengan nim 11410200001 . Penyerahan sudah dilakukan lalu pengumuman tugas buat besok , ditutup dengan doa kita boleh pulang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar