Fighting....!!!!!

Fighting....!!!!!

Sabtu, 08 Oktober 2011

INFO TERBARU TENTANG Asianfansclub

Annyeong haseyo..... ^_^

Bagi para teman - teman Kpop Lovers ada kabar yang bikin sedih nih  T_T,, salah satu media kita yang dapat membuat kita lebih dekat dan lebih update tentang kabar oppa oppa dan unnie unnie kita  sudah di hapus,,
berikut info dari sumber yang cahya dapat,,


Asianfansclub Terbaru – Teman-teman pasti sudah tau dengan nama Asian Fans Club ini.  Situs website ini merupakan kegemaran dari para pecinta Film Korea, Musik Korea dan segala hal yang menyangkut Korean Wave.  Yang paling disukai di website ini adalah Download Film Korea dan download lagu korea.  Maka jangan heran website yang beralamatkan di http://www.asianfansclub.wordpress.com ini memang selalu banyak dikunjungi oleh banyak orang di Internet.
Asianfansclub Terbaru

Berita Asianfansclub Terbaru

Tetapi ada kabaryang kami dapatkan mengenai Asianfansclub Terbaru bahwa website Asian Fans Club ini sekarang sudah tidak bisa di akses lagi.  Seperti kita ketahui alamat website yaitu http://www.asianfansclub.wordpress.com , nah sekarang apabila teman-teman melihat, sekarang website Asianfansclub Terbaru tersebut telah di banned dan dihapus oleh wordpress.com.  Belum diketahui sampai dengan sekarang mengapa website tersebut dihapus, tetapi yang pasti apabila anda berkunjung ke website tersebut maka akan tertulis :

"asianfansclub.wordpress.com is no longer available.
This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service.
For questions or concerns, contact WordPress.com Support."
Apabila melihat dari pengumuman yang dikeluarkan oleh wordpress mengenai alamat Asianfansclub Terbaru tersebut, dipastikan isi dalam website ini telah melanggar TOS atau Terms of Services, Asianfansclub Terbaru.  Kemungkinan mengapa melanggar TOS memang belum diketahui pasti, tetapi sepertinya karena website ini menampilkan sesuatu informasi yang melanggar peraturan yang biasanya seputar pelanggaran hak cipta, seperti film dan lagu.
Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar dunia entertaint Asia, maka sebagai media alternatif saat ini pasca blog Asianfansclub Dihapus, maka silahkan saja kamu bergabung ke alamat facebook Asianfansclub yang beralamat di http://www.facebook.com/pages/ASIANFANSCLUB/157824526651
Teman-teman juga bisa mendapatkan kabar terupdate mengenai website ini di twitter mereka di @AsianFansClub. Belum diketahui akan seperti apa kedepannya mengenai Asianfansclub Terbaru ini, tetapi rencananya mereka akan membuat website baru yang berisikan informasi sama seperti website sebelumnya.

demikian info yang cahya dapat,doakan ya semoga kota tidak kehilangan sumber informasi ini,,
amin....

Annyeong kaseyo....^_^

1 komentar:

  1. itulah resiko blog gratisan alias nebeng ke wordpress hehe... kl ada pelanggaran pasti di suspend/dihapus. sayang juga padahal rame tuh blog , knp dulu ga di upgrade ke yg pro atau bikin domain sendiri.

    BalasHapus